Perumda Tirta Kanjuruhan Sosialisasikan RKA 2024 Melalui Dialog Kinerja Secara Bergantian

Perumda Tirta Kanjuruhan Sosialisasikan RKA 2024 Melalui Dialog Kinerja Secara Bergantian Sosialisasi RKA 2024 yang dilakukan dengan dialog kinerja oleh Perumda Tirta Kanjuruhan (dok. ist)

MALANG,BANGSAONLINE.com - Perumda terus berupaya upaya untuk meningkatkan pelayanan dan mendukung terealisasinya target tahun 2024.

Untuk itu, Direktur Utama, H. Syamsul Hadi S.Sos, M.M., bersama jajaran direksi secara rutin melakukan evaluasi dalam kinerja di masing-masing kantor unit melalui secara bergantian.

Melalui Kepala Bagian Umum Perumda , Wahjoe Darmawan mengatakan acara ini diawali di Kantor Unit Lawang pada tanggal 8 Januari 2024 lalu.

Pihaknya menggelar kegiatan Doa Bersama dan dalam rangkaian dari kegiatan Evaluasi Kinerja 2023 dan Sosialisasi 2024.

Kegiatan digelar secara sederhana (lesehan) dan dipimpin langsung Dirut Perumda , H. Syamsul Hadi S.Sos, M.M. Tujuannya untuk semakin mendekatkan komunikasi antara seluruh Jajaran Direksi dengan seluruh staf yang berada pada Unit.

"Acara dipimpin langsung Direktur Utama bersama Direktur Teknik, dan Kepala SPI, Kepala Puslitbang, Staf Ahli, Kepala Bagian dan seluruh staf Bagian." Ucap Wahjoe, Selasa (23/1/2024)

Kegiatan Evaluasi Kinerja 2023 dan Sosialisasi 2024, diikuti oleh seluruh staf 26 Unit Pelayanan dan 1 Unit Usaha, yang akan dilaksanakan secara bergantian di setiap kantor unit.

"Diawali di Unit Pelayanan Lawang, dilanjutkan di Kantor Unit Singosari, Unit Karangploso, Unit Pujon, Unit Kepanjen, Unit Pagak, Unit Pakis, Unit Tumpang, Unit Pakisaji, Unit Tajinan, Unit Sumbermanjing Wetan, dan Unit Tirtoyudo. Di setiap lokasi tersebut, bergabung juga staf dari unit-unitnit terdekat" terangnya

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO