Fatma Saifullah Yusuf Resmikan Klinik Mata JEC JAVA Pasuruan

Fatma Saifullah Yusuf Resmikan Klinik Mata JEC JAVA Pasuruan Istri Wali Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf saat meresmikan JEC JAVA Pasuruan ditandai dengan pemotongan pita.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Klinik Utama Mata Jaringan Eye Hospital and Clinic (JEC) JAVA resmi dibuka dan beroperasi di Kota , tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No. 126, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo.

Sentra kesehatan mata terlengkap dan berstandar internasional ini diresmikan oleh Istri Wali Kota ditandai dengan pemotongan pita, Sabtu (20/01/2024).

JEC JAVA ini menjadi cabang kedua di Jawa Timur dari 15 cabang di seluruh Indonesia. Pembukaan JEC JAVA juga sekaligus menjadi peringatan hari jadi ke-40 JEC Eye Hospitals and Clinics pada 1 Februari mendatang.

Fatma sangat mengapresiasi beroperasinya Klinik Utama Mata JEC JAVA sebagai upaya nyata dari pihak swasta dalam mendukung percepatan pembangunan kesehatan di area , khususnya pada ranah kesehatan mata.

Apalagi JEC JAVA menjadi satu-satunya institusi kesehatan mata di area yang memiliki layanan subspesialis dan diperkuat 8 dokter mata spesialis.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO