Rumah Kos Belakang Umsida Disatroni Maling, 1 Motor Raib

Rumah Kos Belakang Umsida Disatroni Maling, 1 Motor Raib Rekaman CCTV curanmor di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku curanmor atau pencurian kendaraan bermotor kembali beraksi di Kota Delta. Kali ini, motor dengan jenis Honda Vario nopol W 5870 NEA hilang di dalam rumah kos, belakang Universitas Muhammadiyah (Umsida).

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak 4 pelaku hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk menggondol motor. Rekan korban, Alisya menceritakan bahwa motor diparkir di depan kamar kos dan baru tahu jika ada pelaku curanmor sekira pukul 07.00 WIB, pada Minggu (7/1/2024).

"Itu motor teman saya di parkir depan kamar kos, dengan posisi motor dikunci setir," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/1/2024).

"Sabtu malam ada acara, dan pulangnya larut malam. Akhirnya, teman saya memutuskan untuk nginap di kos karena sudah malam dan sepi lalu motor tidak sempat dimasukkan ke parkiran karena langsung tidur, capek," paparnya menambahkan.

"Posisi motornya di depan kamar saya pas. Sebenarnya ada tempat parkirnya sendiri mas, biasanya temanku juga naruh di parkiran," ucapnya.

Tahu motornya hilang, korban bersama rekannya berupaya mencari motor di sekitar lokasi dan bertanya kepada warga sekitar. Namun, tidak ada yang mengetahui.

Untuk memastikan pencurian itu, korban meminta tolong warga untuk mengecek rekaman CCTV. Dari rekaman itu diketahui, pelaku mengambil motor sekira pukul 05.15 WIB, yang mana saat itu keadaan sekitar kos sedang ramai namun tidak ada yang curiga.

Para pelaku terlihat berpawakan besar, memakai helm dan masker. Kedua pelaku menunggu di depan sambil mengawasi keadaan sekitar.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO