Kemenag Sumenep Gelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Perencanaan Gedung SBSN

Kemenag Sumenep Gelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Perencanaan Gedung SBSN Kemenag Sumenep saat rapat koordinasi dan sinkronisasi perencanaan gedung SBSN.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membahas perencanaan pembangunan gedung SBSN (surat berharga syariah negara), Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggelar rapat koordinasi dan sinkronisasi, Kamis (17/1/2024).

Rapat itu dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep Abdul Wasid, serta dihadiri kasubbag TU, PPK, kasi pendma, PPK proyek, 3 konsultan perencana, dan penerima SBSN.

Dalam arahannya, Abdul Wasid meminta perencanaan pembangunan gedung SBSN sesuai dengan petunjuk teknis (juknis). Ia mengingatkan, sebuah proyek yang perencanaannya baik, maka pelaksanaannya pun akan baik dan hasilnya sesuai dengan target.

"Karenanya, diharapkan juga selalu terjadi komunikasi yang baik antara PPK, perencana, dan pengguna," ujarnya.

Di tempat yang sama, PPK proyek dari 3 SBSN, Atap Eka, menjelaskan perencanaan pembangunan gedung SBSN tersebut.

Dijelaskan juga tentang masing-masing 3 konsultan terkait dengan perencanaan bangunan tampak dari depan, belakang, samping, serta eksisting dari bangunan,

"Itu diharapkan sehingga menjadi sebuah perencanaan yang baik agar pembangunan gedung SBSN tersebut menjadi tepat waktu, tepat jumlah, tepat mutu, dan tepat guna," pungkasnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO