Penuhi Keluhan Warga, Pj Wali Kota Mojokerto Lakukan ini

Penuhi Keluhan Warga, Pj Wali Kota Mojokerto Lakukan ini Pj Wali Kota Mojokerto, Mohammad Ali Kuncoro, saat mengunjungi salah satu warga.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Mohammad Ali Kuncoro, melakukan sidak ke 2 rumah tinggal warga penerima manfaat, Senin (8/1/2024). Ia didampingi Kepala Diskominfo Kota , Santi Ratnaning Tias, dan Kepala Dinas Sosial P3A Kota , Choirul Anwar.

Sejumlah lokasi yang dikunjungi yaitu Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang terletak di Jalan Cinde Baru nomor 8, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, dan Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi yang di lingkungan Balong Rawe Baru (Baraba) Kedungsari, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, Pj Wali Kota mendapat sambutan hangat dari penghungi Rusunawa. Pada kesempatan itu, Ali mendapat beberapa keluhan dari warga.

Menanggapi hal tersebut, ia langsung merespons cepat dengan memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan pembenahan adanya keluhan yang dirasakan warga rusunawa.

"Kita segera melakukan pembenahan apa yang menjadi keluhan warga penghuni dan saya sudah perintahkan OPD terkait untuk segera dilakukan pengadaan, diantaranya pemasangan jaringan WIFI untuk kebutuhan anak-anak sekolah yang tinggal di sini dan memperbanyak tandon air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga penghuni," urai Ali.

Terkait kondisi di Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi, ia juga memerintahkan kepada Kepala Dinas Sosial Kota untuk segera melakukan pengadaan pemasangan Air Conditioner (AC) di 5 ruang tempat hunian.

"Segera dalam waktu sepekan, AC dipastikan sudah terpasang dan itu dilakukan agar warga penghuni bisa menikmati udara segar tidak merasa gerah atau panas," tuturnya sembari membagikan bingkisan roti kepada beberapa penghuni yang merupakan lansia. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO