Sambut Tahun Baru 2024, PWI Gelar Istighosah Bersama Pj Wali Kota Mojokerto

Sambut Tahun Baru 2024, PWI Gelar Istighosah Bersama Pj Wali Kota Mojokerto Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro saat memberikan sambutan didepan PWI Mojokerto Raya.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia () Mojokerto menggelar istighosah bersama dalam rangka memasuki tahun Baru 2024 yang dilaksanakan di Kantor Mojokerto Jalan Raya Pekayon Kranggan, Jumt (5/1/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Sekdakot, Kadis Kominfo Kota dan Kabupaten Mojokerto serta tamu undangan lainnya.

"Kita awali tahun 2024 dengan menggelar doa bersama, selama ini kita selalu bekerja berada di lapangan, meliput kegiatan-kegiatan baik itu di pemerintah kota ataupun di Pemerintah Kabupaten. Jadi, sangat beresiko buat kita ketika kita bekerja di lapangan, hal-hal yang tidak kita inginkan itu bisa terjadi, untuk itu maka mengawali tahun 2024 ini kita menggelar doa untuk keselamatan kita semua dan untuk pemimpin-pemimpin kita," kata Ketua Sholahuddin Wijaya dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Mas Ali sapaan (Pj) Wali Kota Mojokerto, sangat menyambut baik kegiatan istiqosah mengawali Tahun Baru 2024 ini, Mas Ali juga sangat bangga dengan yang sekarang ini semakin religius. Dia juga ikut prihatin melihat industri media sekarang dalam keadaan sulit. Dia berharap, media khususnya di tahun politik ini tetap netral. Media harus sebagai fungsi kontrol, memberitakan penyajian berita yang baik untuk masyarakat. Khususnya, media media mainstream supaya dapat ikut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Media dan para wartawan sudah saya anggap keluarga, saya membuka pintu lebar lebar untuk berkomunikasi dengan semua media, Sekali lagi saya sudah menganggap teman-teman ini sebagai sebuah keluarga. Kalau sebuah jabatan, akan ada waktunya datang dan pergi. Sedangkan, Saya bersahabat dengan wartawan tetap sepanjang masa. Mudah mudahan dengan doa bersama ini, dapat selalu terjalin hubungan erat pemerintah dengan media, kita harus kerja keras di tahun 2024 ini, untuk menciptakan kesejahteraan di kota ini, serta mendukung mewujudkan indonesia emas 2045," ungkap Mas Ali. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO