Dua Pelaku Penusukan Warga Lebak Timur Surabaya Masih Buron

Dua Pelaku Penusukan Warga Lebak Timur Surabaya Masih Buron Edi Santoso alias Bambang korban penusukan yang dilakukan dua orang temannya, dan saat ini berstatus buronan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polsek Tambaksari menetapkan dua tersangka yaitu Ajie dan Arif warga 3 sebagai buronan setelah melakukan penusukan yang terjadi kepada Edi Santoso (46) warga 4 pada Minggu (24/12/2023).

Diketahui, korban Edi Santoso atau Bambang ditusuk dua kali pada perut bagian kanan, hingga dilarikan ke rumah sakit RSUD Soewandi, oleh dua temannya. Setelah beberapa hari pasca kejadian itu, korban bisa kembali bersama keluarganya.

Saat ditemui di rumahnya oleh BANGSAONLINE.com, korban menceritakan semua kejadian tersebut dan siapa pelaku penusukan itu.

“Saya kenal dua pelaku itu, mereka adalah teman waktu dulu sering minum minuman keras dan sudah tidak bertemu 5 tahun terakhir,” ujarnya, Rabu (27/12/2023).

Ia mengatakan, saat kejadian menjelang Adzan Magrib, korban keluar pintu depan rumah menuju lemari es dan akan meminum air putih. Tiba-tiba, dua pelaku masuk melalui pintu gerbang rumah.

“Saya sempat kaget dan tanya ke pelaku, ‘kok dungaren kesini?’, namun tiba tiba Arif mencekik leher saya menggunakan kawat berduri sedangkan Adjie menusuk saya menggunakan pisau,” tambahnya.

Saat dipertanyakan, lebih lanjut motif kedua pelaku melakukan aksinya, korban masih belum mengetahui.

“Saya heran sudah lima tahun tidak bertemu kok tiba tiba dia menusuk saya. Dan yang disayangkan melakukan penusukan didepan putri saya yang masih umur 10 tahun, dan putri saya sekarang masih trauma. Karena kalau saya dirumah putri saya gak mau keluar menjaga saya kalau ada apa apa,” tutup Bambang.

Lebih jauh, BANGSAONLINE.com melakukan investasi terkait latar belakang kedua pelaku, Arif dan Adjie melalui ketua RT 5, 3 bernama Nyoman.

Ia mengatakan, bahwa kedua pelaku bukan warga 3.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO