Dapat Rekom dari Golkar, Khofifah Indar Parawansa: Terima Kasih

Dapat Rekom dari Golkar, Khofifah Indar Parawansa: Terima Kasih Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Jatim 2024.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai , Airlangga Hartarto, secara resmi memberikan rekomendasi kepada Indar Parawansa untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada 2024. 

Rekomendasi itu diberikan secara langsung oleh Airlangga kepada dalam Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Legislatif 2024 Jatim, Sabtu (23/12/2023). Tak hanya penyerahan rekomendasi dukungan saja, Airlangga secara langsung memakaikan jaket partai sebagai tanda pemberian dukungan.

"Tadi kami memberikan surat penugasan kepada Ibu untuk maju menjadi Bacagub Jatim dari Partai . Ini bukan yang pertama, karena Ibu yang lalu didorong Partai , diusung Partai , dan dikawal Partai ," urai Airlangga setelah acara.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI itu menjelaskan, pertimbangan lainnya karena sudah banyak prestasi yang dicatatkan oleh selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur.

"Karena kita selalu bersama Ibu tidak pernah jauh sedikit pun. Bu prestasinya jelas," katanya.

pun berterima kasih atas rekomendasi yang diterima dari . Menurut dia, rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin itu merupakan amanah.

"Terima kasih atas rekomendasi kepada kami. Kami satu barisan menerima amanah yang diberi hari ini," ujarnya.

"Terima kasih kepercayaan dari DPP Partai , Pak Ketum sendiri menyerahkan didampingi Pak Sekjen untuk proses 2024-2029. InsyaAllah, kami akan menjaga amanah untuk berjuang keras pada proses Pilgub yang akan datang," imbuhnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO