2 Warganya Meninggal Tersengat Listrik, Pj Wali Kota Mojokerto Takziah dan Beri Santunan

2 Warganya Meninggal Tersengat Listrik, Pj Wali Kota Mojokerto Takziah dan Beri Santunan Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Muh. Ali Kuncoro mengikuti sholat jenazah berjamaah untuk almarhum Ahmad Sahid dan Suprapti.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Muh. takziyah ke rumah duka almarhum Ahmad Sahid dan Suprapti, warga Sidomulyo V yang meninggal karena tersengat aliran listrik.

Pj Wali Kota yang hadir bersama Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo selain menyampaikan bela sungkawa juga turut melakukan salat jenazah, membacakan doa tahlil untuk kedua almarhum serta memberikan uang santunan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Kami menyampaikan kepada keluarga korban untuk terus tabah, karena Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan yang manusia punya,” tutur .

Dalam kesempatan itu, didampingi Kepala Satpol PP, Camat dan lurah mengecek PJU yang tidak sesuai standar sehingga mengakibat kebocoran arus listrik.

Ali menyampaikan, memang sebelumnya sudah ada laporan kepada Lurah Mentikan terkait PJU yang rusak dan sudah ditindak lanjut oleh Dinas Perhubungan, namun ternyata ada satu PJU yang belum terlaporkan dan dipasang sendiri oleh warga namun kurang memenuhi standar dan menimbulkan korban jiwa.

“Untuk saat ini aliran listrik untuk PJU di Mentikan Gang I,sudah dimatikan untuk sementara. Selanjutnya akan dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh Dinas Perhubungan untuk PJU yang ada di Mentikan,” pungkas Ali, Sabtu pagi (23/12/2023).(ris/ns)

Penjabat (Pj) Wali Kota Muh. mengikuti sholat jenazah berjamaah untuk almarhum Ahmad Sahid dan Suprapti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO