Peringati Hari Ibu 2023, Pj Wali Kota Kediri Kunjungi Perintis Kemerdekaan dan Istri

Peringati Hari Ibu 2023, Pj Wali Kota Kediri Kunjungi Perintis Kemerdekaan dan Istri Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat memberikan tali asih dan bingkisan kepada perintis kemerdekaan dan istrinya Foto: dok. Ist.

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pj Wali Zanariah mengunjungi dua . Kegiatan itu dalam rangka memperingati hari ibu pada 22 Desember 2023.

Pertama yakni Niftah Susanto di Kelurahan Tinalan, Kecamatan Pesantren, dan Poniren di Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Jumat (22/12/2023).

Ia pun mengucapkan hari ibu saat mengunjungi para pejuang kemerdekaan yang ada di Kediri itu.

"Saya ucapkan selamat hari Ibu untuk Ibu. Serta terima kasih kepada Bapak atas perjuangannya. Kami semua di sini tidak akan lupa dengan perjuangan Bapak, semoga sehat selalu," kata Zanariah.

Dia bersyukur di masih ada . Sehingga bisa menceritakan sejarah perjuangan kepada generasi penerus. 

Agar generasi selanjutnya mengetahui perjuangan para pahlawan. Generasi saat ini juga sedang berjuang, namun tidak dengan cara berperang.

"Senang sekali di sini masih ada saksi sejarah. Kalau perlu cerita perjuangan, ini bisa dijadikan buku atau film untuk generasi selanjutnya. Doakan kami Pemerintah dapat melanjutkan perjuangan dalam memajukan ," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO