Resmi Nahkodai Polres Pamekasan, Simak Komitmen AKBP Jasuli Menghadapi Pemilu 2024

Resmi Nahkodai Polres Pamekasan, Simak Komitmen AKBP Jasuli Menghadapi Pemilu 2024 Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Irawan (kiri).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Jazuli Dani Irawan resmi menjabat sebagai Kapolres menggantikan AKBP Satria Permana menjelang , Senin (18/12/2023). Sebagai nahkoda baru, Jazuli berkomitmen meningkatkan sinergitas untuk keamanan pada pesta demokrasi mendatang.

"Kita akan coba meningkatkan sinergitas, baik Forkopimda, organisasi terkait. Semoga dengan sinergitas itu kita tambah solid dan tambah bisa menjaga karena ketertiban tanggung jawab kita semua," katanya.

Ia pun mengaku bakal meneruskan apa yang sudah dilakukan AKBP Satria Permana selaku Kapolres sebelumnya. Selain itu, Jazuni bakal terus berkoordinasi dengan beberapa pihak untuk keamanan .

"Komitmen lainnya, kami juga akan terus menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di , apalagi saat ini sudah memasuki tahapan . Tentu kami tidak bisa bekerja optimal tanpa dukungan dari masyarakat, sehingga support dan dukungan sangat kami harapkan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu mendatang," paparnya. (dim/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO