Mayat di Bawah Jembatan Buduran Sidoarjo, Diduga Korban Perampokan

Mayat di Bawah Jembatan Buduran Sidoarjo, Diduga Korban Perampokan Korban saat dievakuasi kepolisian usai ditemukan meninggal di bawah jembatan Buduran Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat berjenis kelamin pria yang ditemukan di bawah jembatan Jalan Ali Mas’ud, Buduran, diketahui bernama Abdul Malik (51) warga Desa Penatarsewu, Tanggulan, yang bekerja sebagai sopir taksi online.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, Abdul Malik merupakan korban pembunuhan dan pencurian.

“Mobilnya hilang diambil oleh penumpang terakhir,” ujarnya kemarin (17/12).

Jasad Abdul Malik sendiri ditemukan oleh warga dan polisi pada Jumat (15/12/2023) kemarin. Kemudian, Polisi mendapatkan identitas korban. Dari sana penelusuran terkait lokasi mobil korban dilakukan Satreskrim .

Andaru mengatakan, bahwa Sabtu (16/12/2023) kemarin, mobil korban, yaitu Wuling berwarna abu-abu dengan nopol W 1840 XI, ditemukan di kos-kosan di wilayah semolowaru, Surabaya.

“Untuk mobil sudah ditemukan dan diamankan,” jelasnya.

Terkait pelaku, Andaru masih enggan memberikan keterangan.

“Masih dalam proses pencarian,” katanya.

Pendalaman keberadaan pelaku dilakukan dengan memeriksa saksi-saksi yang merupakan penghuni rumah kos di tempat ditemukan mobil korban.

Diketahui, polisi saat ini memeriksa 3 orang saksi. Mobil tersebut, diketahui sudah ada sejak Jumat pagi di kos-kosan tersebut.

“Sudah kami periksa dan kami dapatkan keterangannya,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator perkumpulan Driver Online Sidoarjo, Samuel Grandy (35) mengecam keras aksi yang dilakukan pelaku terhadap rekannya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO