Jelang Nataru, Lapas Ngawi bersama TNI-Polri Gelar Apel Kesiapsiagaan

Jelang Nataru, Lapas Ngawi bersama TNI-Polri Gelar Apel Kesiapsiagaan Foto bersama Kalapas Ngawi dengan kapolres, dandim dan kejari usai melakukan apel kesiapsiagaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Ngawi menggelar apel Kesiapsiagaan yang dihadiri Kapolres, Dandim dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ngawi, Kamis (14/12/2023).

Apel tersebut, dalam menyambut perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru untuk mengantisipasi dan menjaga kondusifitas keamanan di dalam Lapas Ngawi.

Usai apel, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama Zero Halinar dan diakhiri dengan penggeledahan kamar hunian dan pemusnahan barang bukti sitaan.

"Jadi menjelang perayaan tahun ini kita melakukan apel kesiapsiagaan untuk menjaga kondusifitas di dalam lapas," jelas Siswarno Kalapas Ngawi.

Sementara itu, Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono berpesan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan lapas.

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama, kita dari kepolisian juga akan siaga dalam menjaga Kamtibmas di dalam lapas," terang AKBP.Argo Wiyono kapolres Ngawi. (nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO