Pj Wali Kota Kediri Teken Hibah dari Badan Geologi Kementerian ESDM

Pj Wali Kota Kediri Teken Hibah dari Badan Geologi Kementerian ESDM Pj Wali Kota Kediri, Zanariah (tengah), usai menandatangani Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, menandatangani BAST atau berita acara serah terima hibah barang milik negara infrastruktur Badan Geologi Kementerian ESDM, Selasa (12/12/2023). 

Penandatanganan dilakukan oleh Pj Wali Kota bersama Sekretaris Badan Geologi Kementerian ESDM, Siti Sumilah Rita Susilawati. Badan Geologi Kementerian ESDM memberikan hibah kepada Pemkot berupa 1 unit sumur bor yang terletak di Kelurahan Pojok.

"Hari ini saya telah menandatangani berita acara hibah pada Badan Geologi Kementerian ESDM. Barang yang dihibahkan berupa 1 unit sumur bor yang ada di Kelurahan Pojok," kata Zanariah.

Ia mengungkapkan, pemberian hibah ini bertujuan untuk menunjang pencapaian sasaran program dan kegiatan pemerintah dengan tetap memperhatikan asas keadilan, kepatuhan, rasionalitas, dan manfaat untuk masyarakat. Pemberian hibah berupa sumur bor itu untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga sekitar.

"Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat. Tentunya dalam memenuhi kebutuhan air bersih. Kami akan menjaga bersama masyarakat dan memanfaatkan dengan sebagaimana mestinya," paparnya.

Agenda tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kemen ESDM Sahid Junaidi. Turut mendampingi Pj Wali Kota , Kepala DPUPR Kota , Endang Kartika dan Kabag Hukum Pemkot , Muhlisina Lahuddin. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO