Polisi Sebut 4 Bocah Bersaudara yang Tewas Mengenaskan di Jaksel Tak Terlihat Sejak Minggu

Polisi Sebut 4 Bocah Bersaudara yang Tewas Mengenaskan di Jaksel Tak Terlihat Sejak Minggu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

JAKARTA,BANGSAONLINE.com - Polisi menerangkan jika bocah yang tewas mengenaskan di dalam rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tak terlihat sejak hari Minggu (3/12/2023).

Empat korban itu ditemukan membusuk berjejeran di dalam kamar pada hari Rabu (6/12/2023). Diduga dibunuh oleh ayahnya sendiri berinisial PD (41).

"Sepengetahuan saksi bahwa anaknya tidak terlihat sejak hari Minggu sore," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Jum’at (8/12/2023).

Bintoro menyebut dari pengakuan saksi, setelah para bocah tak terlihat, terduga pelaku sempat meminta untuk mengantar empat minuman isotonik pada Rabu (6/12/2023).

“Pada hari Rabu sekitar pukul 09.30 WIB, diduga pelaku menelpon saksi. Dia minta diantarkan Mizone empat botol, kemudian diantar oleh saksi, namun dikatakan oleh pelaku di dalam taro aja didepan pintu," ungkapnya.

Sebagai informasi polisi melalui kedokteran forensik di RA Polri akan melakukan pemeriksaan toksikologi terhadap 4 jasad bocah berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1) 

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah ada kandungan di dalam tubuh korban.

“Itu (hasil) sudah dibawa penyidik, sudah disampaikan ke Puslabfor nanti dikejar ke sana,”ujar Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto seperti dikutip Jumat (8/12/2023).

Hariyanto menyebutkan bahwa untuk mengetahui kandungan di dalam tubuh, pihaknya memerlukan waktu sekitar dua minggu.

“Itu buat memastikan saja, apakah itu penyebab matinya itu karena - atau apa. Nanti kelihatan di situ,” jelasnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bentrok! Dua Kelompok Remaja di Jakarta Selatan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO