Manjakan Nasabah, BRI Tuban Serahkan Pemenang Undian PHS Periode Pertama

Manjakan Nasabah, BRI Tuban Serahkan Pemenang Undian PHS Periode Pertama Perwakilan BRI Tuban ketika menyerahkan hadiah utama mobil kepada nasabah.

TUBAN, BANGSAONLINE.com telah menyerahkan 2 mobil dan belasan motor kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester 1 yang sebelumnya diundi pada 25 November 2023.

Penyerahan hadiah tersebut diberikan oleh pihak bank kepada para pemenang di halaman depan Kantor , Rabu (6/12/2023). Disela-sela penyerahan pihak bank menyatakan, bahwa seluruh pajak pemenang telah ditanggung oleh .

Branch Manager , Ayub Burhan, mengatakan bahwa hadiah ini diberikan kepada nasabah penabung simpedes yang nomer undiannya terpilih pada saat undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) pada 25 Nopember 2023 kemarin. 

Nomor undian tersebut dapat diperoleh dengan cara menabung minimal nominal Rp100 ribu dan berlaku kelipatan. Bagi nasabah yang ingin mendapatkan peluang besar, maka harus sering melakukan top up saldo tabungan simpedes.

"Ya karena setiap kelipatan 100 ribu mendapatkan 1 kupon undian," kata Ayub.

Ia menambahkan, melalui hadiah ini diharapkan semakin menambah minat masyarakat untuk membuka tabungan simpedes. Tentunya harus sering melakukan top up saldo tabungan. Pasalnya, semakin banyak tabungan maka akan mendapatkan peluang besar untuk menang.

"Selamat kepada para pemenang undian simpedes periode I Tahun 2023. Semoga nasabah semakin loyal kepada . Dan semakin meningkatkan top up tabungan serta mengajak sanak saudara untuk menabung di ," paparnya.

Sementara itu, Muhtadin (43) nasabah di Karangagung, Kecamatan Palang yang mendapatkan hadiah utama Mobil Suzuki Ertiga mengaku terkejut setelah nomor rekeningnya muncul sebagai pemenang undian. Ia pun tak menyangka bisa mendapatkan mobil, apalagi tabungannya hanya Rp 100 -an ribu lantaran habis dibuat berobat ibunya.

"Kaget, dan tak menyangka dapat undian mobil. Apalagi tabunganku sudah terkuras buat berobat ibu. Awalnya sekitar Rp10 juta, dan usai untuk berobat ibu sisanya Rp100-an ribu," tutur Muhtadin yang juga warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan itu.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO