Tingkatkan Pelayanan Prima, Front One King Tuban Kenalkan Chef Baru

Tingkatkan Pelayanan Prima, Front One King Tuban Kenalkan Chef Baru Manajemen Front One King Hotel Tuban saat perkenalkan Chef Baru untuk memanjakan selera makan tamu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen Front One King terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satunya dengan memperkenalkan chef baru untuk memanjakan tamu dari segi makanan.

Hadirnya chef baru ini, diharapkan mampu memberikan warna dan tambahan inovasi bagi keragaman produk kuliner.

Kegiatan pengenalan chef baru dibalut dengan kegiatan yang penuh kekeluargaan dan diikuti para stakeholder serta para mitra yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan Front One King .

"Acara ini sebagai ungkapan rasa syukur serta ucapan terimakasih kepada stakeholder yang sudah bekerjasama dalam membangun citra yang baik," kata General Manager Front One King , Daryanto kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/12/2023).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini terjalin semakin erat, semakin dekat dan senantiasa berkolaborasi dalam kemajuan bersama.

Dan dengan datangnya chef baru ini, yang dimulai di penghujung tahun ini, Front One King Tuban akan fokus kepada makanan, terutama makanan tradisional.

"Harapan kami semoga hubungan yang sudah terjalin semakin erat dan semakin dekat," harapnya.

Sementara itu, Chef Baru Front One King, Chef Musyirwan merupakan pria kelahiran Bandung, yang sebelumnya bekerja di berbagai hotel di berbagai kota di Indonesia. Seperti, Sumatra, Bali, Lombok, Labuhan Bajo, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Bandung, Jakarta dan Bangka Belitung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO