SMA Awards Jatim 2023, Khofifah: Ajang Siapkan Generasi Emas Indonesia

SMA Awards Jatim 2023, Khofifah: Ajang Siapkan Generasi Emas Indonesia

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa berharap jadi ajang untuk mempersiapkan generasi emas menuju Indonesia Emas tahun 2045.

"Malam ini mereka sudah menunjukkan prestasi terbaiknya adalah yang kita siapkan untuk menjadi generasi emas menuju Indonesia Emas 2045. InsyaAllah prestasi-prestasi ini yang akan terus ditingkatkan di skala regional, nasional, dan global. Anak-anakku para champion semua, teruslah memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kalian semua adalah para pemimpin di masa Indonesia Emas 2045," ujar Gubernur dalam sambutan gelaran 2023 di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (30/11) malam.

adalah acara tahunan yang digagas oleh bekerja sama dengan Jawapos. Ajang bergengsi ini menjadi wadah bagi siswa siswi SMA di Jatim untuk mengembangkan potensi, baik akademik dan nonakademik melalui 35 kategori lomba yang ada.

Gubernur juga memaparkan jika Jatim terus berinovasi, bimbingan dan pelatihan dengan output berbagai prestasi yang diraih pada ajang bergengsi tingkat nasional maupun internasional di bidang sains, seni, dan olahraga.

Gubernur memberikan apresiasi dan terima kasihnya pada seluruh guru, pendamping, pelatih, dan mentor dari seluruh SMA se-Jawa Timur yang tidak kenal lelah membina, mengembangkan, dan mendampingi anak didiknya hingga meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

"Mudah-mudahan seluruh ikhtiar ini selalu diberikan kemudahan, kesuksesan, keberkahan, dan jadi amal jariyah semua para guru yang selalu memberikan pendampingan kepada seluruh anak didiknya," harap .

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO