Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bangkalan Targetkan Suara 60 Persen

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bangkalan Targetkan Suara 60 Persen Tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Bangkalan saat deklarasi dukungan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Deklarasi dukungan terhadap pasangan Pranowo- di mendatang, tim koalisi pendukung Gama atau akronim dari -Mahfud targetkan 60 persen suara dari .

"Target pemenangan itu logis, PPP 7 kursi, PDIP 8 kursi, Hanura 4 kursi, dan Perindo, hitungannya kita dapat suara 60 persen di ," kata Ketua Tim pemenangan Gama , Hasbullah Muhtarom, saat menggelar deklarasi dengan pimpinan koalisi partai politik pendukung, Senin (27/11/2023).

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan strategi khusus untuk menyasar para pemilih pemula untuk mendukung pasangan -mahfud, agar suara di dapat mendominasi.

"Karena pemilih pemula itu merupakan kaum millenial dan Gen-Z yang lebih aktif di Medsos kita akan sering menggencarkan kampanye di medsos," tuturnya.

Saat ditanya terkait dukungan dari kepala desa, Tim Pemenangan Gama  akan berupaya dan tetap mengacu pada regulasi. Sebab, kepala desa harus menjunjung tinggi netralitas.

"Secara aturan kepala desa aktif tidak boleh mendukung calon di pilpres, namun kita akan lakukan silaturahmi bahwasannya masyarakat di desa tersebut akan di sosialisasikan tentang Gama," paparnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO