Optimis Raih 58 Persen, RGS Indonesia All Out Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Optimis Raih 58 Persen, RGS Indonesia All Out Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Taufiq Muhammad menyatakan, selaku relawan pendukung pasangan calon presiden (Capres) Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Rakabuming Raka, menjelang masa kampanye Pilpres 28 November 2023, bergerak kian masif.

"Baru-baru ini saya bersama Pendiri , Moh Khozin Ma'sum melakukan konsolidasi penguatan bersama koordinator RGS se-Kota Malang di Villa 7 Selecta, Kota Batu dalam rangka pemenangan pasangan. - satu putaran," ucap Taufiq kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/11/2023).

Dikatakan Taufiq, RGS Indonesi dalam gerakannya untuk memenangkan pasangan - pada Pilpres 14 Februari 2024, sengaja sudan tidak perlu deklarasi. Sebab, keputusan mendukung menjadi Presiden RI ke-8 sudah dimulai dari roadshow ke sejumlah daerah sejak tahun 2021.

"Sehingga, konsolidasi yang dilakukan untuk penguatan jaringan untuk bersama-sama bergerak langsung secara door to door (rumah ke rumah) sesuai dengan ciri khas ," tutur Taufiq yang tengah meneruskan jenjang pendidikan S2 di Unair, Surabaya ini.

Menurut Taufiq, untuk memenangkan - telah bergerak secara masif ke semua lapisan masyarakat. Mulai petani, nelayan, pedagang, akademisi, industri, dan lainnya. Taufiq menyebutkan, mass sudah menyebar di Jawa Timur (Jatim), Jawa Tengah (Jateng), Makassar, Bogor, Bekasi, Papua, dan sejumlah daerah lain.

"Basis adalah Jawa Timur. Sebab, RGS didirikan di Kabupaten tahun 2015," tuturnya.

Taufiq menyatakan, dalam menggalang dukungan masyarakat langsung turun ke objek. Misal petani, RGS langsung menemui petani yang sedang bekerja di sawah dan menyampaikan program-program yang diusung oleh pasangan -.

"Saya sendiiri bersama Pendiri RGS sudah door to door turun langsung ke masyarakat di 27 kabupaten/kota di Jatim dan Jateng. Sementara di daerah lain kita melakukannya dengan mensupply kaos berdasarkan permintaan. Alhamdulillah, respon masyarakat sangat luar biasa," ujarnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO