Maju Caleg Partai Hanura, Moses Hendry Siap Melayani Masyarakat

Maju Caleg Partai Hanura, Moses Hendry Siap Melayani Masyarakat PAPARAN: Hendriyanto Udjari alias Moses Hendry menjelaskan motivasinya maju caleg Pemilu 2024, Jumat (24/11/2023). foto ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hendriyanto Udjari mengaku motivasinya maju mencalokan diri sebagai calon anggota legislatif Pemilu 2024 karena ingin mengabdikan dirinya melayani masyarakat.

Pria yang karib dipanggil Moses Hendry ini mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 2 (Sidoarjo) dengan nomor urut 1.

"Saya ingin mengabdi untuk masyarakat melalui lembaga legislatif. Saya ingin terus berbuat bagi masyarakat seperti yang sudah saya jalani selama ini," cetus Moses Hendry saat bersilaturahmi dan berdiskusi dengan anggota PWI Sidoarjo di kawasan Jl Ponti Sidoarjo, Jumat (24/11/2023).

Pria berlatar belakang pengacara ini mengaku ingin mengikis stigma politik yang terkesan janji belaka. Karena itu, Moses bertekad bakal selalu berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat, meski sekecil apapun.

Moses mengakui, sebelumnya dirinya agak menghindari hal-hal yang berbau politik. Karena itu beberapa waktu sebelum masa pendaftaran caleg pemilu 2024, ia mengaku sempat ditawari beberapa parpol untuk bergabung, namun dirinya masih menimbang-nimbang.

Namun dia akhirnya memilih berlabuh di Partai Hanura. Keputusan itu diambil setelah bertemu dengan Ketua DPC Partai Abdullah. Ia berdiskusi mengenai Partai Hanura yang berkomitmen untuk selalu bersama rakyat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO