Resmi Dikukuhkan, Komite Ekonomi Kreatif Kota Pasuruan Diharapkan Terus Berinovasi

Resmi Dikukuhkan, Komite Ekonomi Kreatif Kota Pasuruan Diharapkan Terus Berinovasi Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komite Ekonomi Kreatif Kota diminta untuk mengedepankan kreativitas. Mereka didorong menciptakan inovasi guna membangkitkan perekonomian masyarakat di tengah pertumbuhan media-media baru dalam era digital yang semakin pesat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa , usai mengukuhkan kepengurusan Komite Ekonomi Kreatif Kota , Kamis (23/11/2023).

“Yang pertama harus kreatif adalah nya. Saya titipkan betul hal ini untuk terus melakukan inovasi-inovasi didalamnya,” ujarnya.

Perwujudan visi-misi Kota Madinah, kata , termasuk dalam cita-cita untuk menjadikan kota yang kreatif. Menurut dia, yang disebut maju ekonominya itu di antaranya ditopang oleh industri kreatif.

“Ini yang saat ini menjadi perhatian pemerintah, agar ekonomi kreatif berkembang mengiringi kemajuan Kota ,” tuturnya.

Menurut dia, peran sangat diperlukan untuk dapat menggugah ide-ide ekonomi kreatif dan inovatif, apalagi dengan potensi yang dimiliki Kota .

“Saya ingin para dapat turut menggerakkan dan mendorong adik-adik kita khususnya kaum milenial dan generasi z untuk turut yang saat ini mendominasi,” ucapnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO