Pelaku Pembobolan Toko Emas Pucang Anom Surabaya Babak Belur Dihakimi Massa

Pelaku Pembobolan Toko Emas Pucang Anom Surabaya Babak Belur Dihakimi Massa Pelaku berjaket orange saat dihajar warga sekitar setelah ketahuian mencuri sebuah laptop di sebuah toko emas yang berada di Jalan Pucang Anom.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembobolan toko emas yang berada di Jalan Pucang Anom, Gubeng, Surabaya berhasil diamankan polisi.

Kejadian itu, berawal dari pelaku melakukan aksinya saat toko emas hendak akan tutup dan berhasil mencuri laptop.

Namun, aksinya itu diketahui oleh sekuriti dan pelaku berhasil melarikan diri. Tak jauh dari lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Juwingan, pelaku berhasil ditangkap warga sekitar dan dihakimi.

Dwiki, sekuriti mengatakan, pencurian tersebut terjadi saat dirinya hendak menutup toko emas yang ia jaga. Saat beranjak ke halaman depan untuk mengambil kunci gembok, dirinya mendengar seperti barang terjatuh.

"Saya lihat ternyata pelaku sudah lari keluar ruangan, ya saya teriak maling. Setelah itu lari dengan meninggalkan motor ke arah Utara, dan tertangkap warga," ujar Dwiki, Jumat (17/11/2023).

Mendengar teriakan Dwiki, salah satu juru parkir di kawasan tersebut bernama Andik mengetahui bahwa pelaku melarikan diri. Lantas, Andik pun mengejarnya hingga pelaku terjatuh tersungkur ke aspal.

"Langsung diamankan warga, lah warga yang kesal melakukan pemukulan melampiaskan ke pelaku," jelasnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, sempat merekam aksi pengeroyokan itu, pada rekaman itu, pelaku terlihat menggunakan jaket hoodie berwarna orange.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO