Pj Wali Kota Kediri Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur

Pj Wali Kota Kediri Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur di ruang kerjanya, Jumat (10/11/2023). Dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat datang di Pemkot Kediri.

"Saya sebagai Pj Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih kepada BPK. Saya mohon dibimbing teman-teman Pemkot Kediri ini agar bisa lebih baik dan bisa memantau pajak dan retribusi agar bisa meningkatkan pendapatan asli daerah," ujar .

Pj Wali Kota Kediri juga meminta kepada BPK agar mendampingi pegawai di Pemkot Kediri agar bisa bergerak aman dan tidak melanggar aturan.

Sementara itu, Widya Astuti dari Perwakilan Provinsi Jawa Timur menjelaskan tujuan bertemu dengan Pj Wali Kota Kediri untuk melakukan entry meeting, pertemuan awal pemeriksaan terinci atas kepatuhan pajak daerah dan retribusi daerah selama tahun 2023.

Menurut Widya, BPK menyampaikan maksud dan tujuan, jumlah tim, lingkup pemeriksaan, langkah-langkah yang akan dilakukan ke depan dan hasilnya yang akan menjadi laporan.

"Kita ke sini itu istilahnya kulo nuwun atau meminta izin kepada pimpinan daerah Kota Kediri," imbuhnya.

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Inspektur Kota Kediri M. Muklis Isnaini, Kepala BPPKAD Sugeng Wahyu Purba Kelana. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO