Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Angkat Bicara soal Viralnya Video Pesta Miras

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Angkat Bicara soal Viralnya Video Pesta Miras Tangkapan layar video pesta miras di Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Kabupaten , Kasiman, menyayangkan video berdurasi 20 detik yang menayangkan kumpulan orang dewasa laki-laki dan perempuan sedang pesta minuman keras (miras). 

" Kota Maslahat, Kota Santri, Minum Miras Bebas Sekali," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (7/11/2023).

Dia menjelaskan, kejadian itu terjadi di salah satu rumah warga berinisial SR dari Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten . Ia menegaskan, perbuatan itu sangat meresahkan masyarakat serta membuat suasana tak kondusif.

Oleh karena itu, Kasiman menekankan kepada pihak keamanan untuk segera ambil sikap dengan kejadian ini. Begitu pula dengan pemerintah setempat, baik kecamatan atau desa agat memberi pembinaan kepada mereka, dikarenakan ada sanksi hukum terkait miras.

Ia berharap, ada keseriusan pemerintah maupun pihak keamanan atau polsek setempat untuk menyelesaikan persoalan itu. Apabila dibiarkan, masyarakat akan menjadi korban tidak kondusifnya lingkungan.

"Sebagai warga Kabupaten tentu kami malu, karena pasuruan dikenal Kota Santri dan Kota Maslahat, ternyata bebas berbuat maksiat," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO