Ada Bakso Pentel di PPS Manyar Gresik

Ada Bakso Pentel di PPS Manyar Gresik Pengunjung saat menyerbu kedai bakso pentel di Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Di Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Kecamatan Manyar, , tepatnya di Jalan Raya Berlian Biru No. 45 ada kuliner baru yang diberi nama Bakso Pentel. Kedai ini dilaunching Minggu (5/11/2023). 

Grand opening kedai Bakso Pentel ditandai dengan pembagian ribuan porsi bakso gratis kepada masyarakat. Sejak pukul 16.00 WIB, warga mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sudah memadati lokasi. 

Mereka rela mengantre panjang untuk mendapatkan Bakso Pentel gratis. Animo masyarakat yang datang luar biasa, membuat ribuan porsi bakso yang disajikan habis dalam waktu sekejap, dan suasana pembagian bakso gratis terasa makin syahdu dengan iringan musik angklung.

"Sebanyak lima ribu porsi Bakso Pentel yang kita bagikan untuk warga dalam rangka grand opening," ucap Owner Bakso Pentel, Nisa dan Ana.

Menurut dia, grand opening Bakso Pentel mengusung tagline ‘Mangan Sak Warek.e, Bayar Sak Iling.e. Dikatakan, itu artinya pentol tetelan.

"Jadi saat makan pentolnya, ada tetelan di dalamnya. Juga ada varian lain seperti siomay dan kol menambah cita rasa Bakso Pentel semakin nikmat," kata Nisa.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO