Ternyata Ku Masih Mencintaimu, Lagu Icha Christy Ciptaan Posan Tobing yang Penuh Tantangan

Ternyata Ku Masih Mencintaimu, Lagu Icha Christy Ciptaan Posan Tobing yang Penuh Tantangan Icha bersama pencipta lagunya, Posan Tobing.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Icha Christy kembali mengeluarkan single terbarunya pascaalbum religi pada Ramadhan lalu. Kali ini, penyanyi cantik asal itu membawakan lagu berjudul 'Ternyata Ku Masih Mencintaimu' ciptaan Posan Tobing.

Baginya, single tersebut cukup sulit untuk dinyanyikan karena nadanya naik turun. Lagu ini, berkisah tentang sepasang kekasih yang berpisah, namun cinta mereka tetap membara meskipun waktu telah berlalu.

“Ternyata Ku Masih Mencintaimu adalah lagu pertama saya yang nadanya naik turun. Ini merupakan tantangan bagi saya," kata Icha, Minggu (5/11/2023).

Ia merasa bangga dipercaya untuk membawakan lagu karya Posan. Icha menceritakan bagaimana ia terpilih dan diajak untuk berkolaborasi dengan musisi yang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits.

"Awalnya kita bertemu dan saya diuji oleh Bang Posan, karena menurut beliau, dia tidak ingin memberikan lagu yang dia ciptakan kepada penyanyi sembarangan," tuturnya.

Untuk proses membawakan lagu ini, ia harus melewati serangkaian tes yang diadakan oleh Posan Tobing sendiri.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO