Lomba Gerak Jalan Warnai Peringatan HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023 di Kota Pasuruan

Lomba Gerak Jalan Warnai Peringatan HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023 di Kota Pasuruan Tampak peserta gerak jalan HUT PGRI dan peringatan Hari Guru Kota Pasuruan yang diberangkatkn Wakil Wali Kota Pasuruan. Foto: SUPARDI/ BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PGRI dan 2023 di Kota Pasuruan diwarnai dengan lomba gerak jalan yang diikuti ratusan insan pendidikan, Jumat (3/10/2023) siang.

Dari , gerak jalan dilepas langsung Wakil Wali Kota Pasuruan H. . Meski cuaca sedang terik, tidak menyusutkan semangat para peserta mengikuti lomba gerak jalan ini.

Warga pun antusias menyaksikan acara tersebut dengan memenuhi bahu jalan hampir sepanjang jalan.

Dalam sambutannya, Wawali mengapresiasi yang telah menyelenggarakan gerak jalan ini sebagai ajang silaturahmi para guru.

“Alhamdulillah di tengah terik matahari kita bisa berkumpul memperingati hari PGRI ke-78 dan HGN 2023 yang diselenggarakan oleh PGRI Kota Pasuruan. Semangat Bapak-Ibu guru menunjukkan komitmen dan kesiapan yang sungguh-sungguh,” ujar Mas Adi, sapaan karibnya.

Ia mengharapkan momentum peringatan HGN dan HUT PGRI menjadi penyemangat bagi para guru untuk terus meningkatkan mutu pendidikan pendidikan di Kota Pasuruan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO