Jenazah Perempuan Berpakaian Cokelat Mengapung di Sungai Brantas

Jenazah Perempuan Berpakaian Cokelat Mengapung di Sungai Brantas Petugas saat akan mengevakuasi jenazah perempuan tanpa identitas dari Sungai Brantas. Foto: Ist.

KOTA KEDDIRI, BANGSAONLINE.com - Jenazah seorang perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir di Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota, , Jumat (3/11/2023) sekira 09.55 WIB.

Kepala Pelaksana BPBD , Indun Munawaroh, mengatakan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga setempat yang hendak membuang sampah.

"Saat mendekat di pinggir , warga tersebut melihat jenazah yang sudah di pinggir aliran sungai dengan ciri-ciri seorang wanita berpakaian warna cokelat," kata Indun kepada awak media, Jumat (3/11/2023).

Menurut Indun, begitu mendapat laporan penemuan jenazah tersebut, pihaknya langsung menerjunkan URC BPBD guna penanganan awal. Pihaknya juga berkordinasi dengan Polres Kediri Kota dan Dokpol.

"Sekitar pukul 10.55 WIB, jenazah tanpa identitas tersebut berhasil diangkat dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi," ucap Indun. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO