Hasil Borneo FC vs Persik Kediri: Cadenazzi Trigol, Macan Putih Takluk 3-0

Hasil Borneo FC vs Persik Kediri: Cadenazzi Trigol, Macan Putih Takluk 3-0

SAMARINDA, BANGSAONLINE.com - Hasil Borneo FC vs Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-18 sudah diketahui. Berlaga di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/11/2023) Pesut Etam berhasil keluar sebagai pemenang usai unggul 3-0.

menjadi bintang kemenangan tuan rumah usai mengemas hattrick alis tiga gol di menit ke-4, 11’ dan 48’.

Tambahan tiga poin itu membawa Borneo FC kukuh di puncak klasemen Liga 1 2023-2024 koleksi nilai 38. Sedangkan Macan Putih tertahan di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 23 angka.

Jalannya Pertandingan

Bermain di hadapan suporter sendiri, Borneo FC langsung tancap gas dengan melakukan serangan sejak peluit awal dibunyikan. Tak butuh waktu lama, anak asuh Pieter Huistra berhasil membuka keran golnya lewat gol cepat saat laga baru berjalan empat menit.

Cadenazzi kembali menjadi momok lini belakang Persik setelah mencetak gol keduanya di menit ke-11. Unggul 2-0 membuat Leo Lelis dan kolega semakin percaya diri untuk menambah intensitas serangan mereka.

Merespon ketertinggalan, tim tamu perlahan mulai menemukan ritme permainan untuk keluar dari tekanan. Hingga laga memasuki menit akhir jelang selesainya babak pertama, belum ada tambahan gol yang tercipta.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari masa rehat, Borneo FC mendapat peluang untuk memperbesar keunggulan lewat tendangan bebas Stefano Lilipaly yang membentur tiang di menit ke-46.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO