Dua Kali Tertinggal, Madura United Benamkan Persik Kediri

Dua Kali Tertinggal, Madura United Benamkan Persik Kediri

PAMEKASAN, BANGSAONLINE. com - Madura United amankan tiga poin usai menghadapi Persik Kediri pada lanjutan 2023-2024.

Laga Madura United vs Persik Kediri pada pekan kedua digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7) sore WIB.

Dalam duel bertajuk Derby Jatim, Laskar Sape Kerrab sukses mengalahkan Macan Putih dengan skor 3-2.

Berkat hasil ini, Madura United naik di posisi keempat dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Sementara Persik tertahan di peringkat lima belas koleksi 1 angka dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Sejak peluit pertama dibunyikan, kedua tim langsung tancap gas dengan pola permainan menyerang.

Tim tamu berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-4 melalui Renan da Silva. Meneruskan operan bola Flávio Silva, gelandang serang asal Brasil ini sukses membobol gawang Satria Tama.

Tuan rumah yang tertinggal satu gol coba menyamakan kedudukan dengan serangan yang lebih variatif.

Hasilnya pada menit ke-24, tim asuhan Mauricio Souza sukses mencetak gol lewat Luiz Marcelo Morais dos Reis. Pemain yang akrab disapa Lulinha itu mampu mengkonversi umpan Francisco Israel Rivera menjadi gol. Skor pun berubah 1-1.

Selang satu menit gol Morais, Persik Kediri kembali unggul. Umpan manis Rohit Chand mampu dimaksimalkan Yohanes Pahabol untuk merubah skor menjadi 1-2.

Laga pun kembali dilanjutkan dengan tempo permainan cepat dari kedua kesebelasan.

Pada menit ke-34, Madura mampu mengejar ketertinggalan lewat aksi Hugo Gomes. Bagi Gomes ini adalah gol kedua yang ia kemas setelah sebelumnya berhasil melakukannya saat melawan Persib Bandung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO