KIM Gresik Mulai Bergerak Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran

KIM Gresik Mulai Bergerak Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Para pengurus 9 parpol anggota KIM saat rapat bersama. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Partai politik (parpol) di Kabupaten Gresik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju () mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Subianto dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Rakabuming Raka.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim, mengungkapkan Rabu (1/11/2023) kemarin 9 parpol yang tegabung dalam menggelar rapat koordinasi di Rumah Bersama Indonesia Maju di Jalan Basuki Rahmat, Gresik.

Kesembilan parpol tersebut adalah Golkar, Gerindra, Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) Garuda, Gelora, PSI, Prima, dan PBB. Masing-masing parpol dihadiri ketua, sekretaris, dan bendahara.

"Pertemuan ini selain sebagai ajang silaturahim antar pimpinan parpol koalisi, koordinasi, juga mendengarkan penjelasan para pimpinan parpol dinamika yang berkembang di Kabupaten Gresik pasca pendaftaran tiga pasangan bacapres dan bacawapres ke KPU," tutur Nurhamim yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik tersebut kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (2/11/2023)..

Ditegaskan Anha, sapaan karibnya, masing-masing pimpinan parpol juga menyampaikan gagasan dalam upaya pemenangan - di Kabupaten gresik dalam bingkai "Berjuang Bersama, Sukses Bersama".

"Forum sepakat menunjuk Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik, Asluchul Alif untuk menjadi Ketua Tim Parpol Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Gresik," terangnya.

Dalam pertemuan itu, semua pimpinan parpol juga menyiapkan kadernya untuk duduk di dalam struktur Tim Koalisi Indonesia Maju.

"Program kerja pemenangan didasarkan pada arahan dari tim koalisi nasional (TKN) maupun tim koalisi daerah (TKD) Provinsi Jawa Timur," terang Anha.

Anha optimis, dengan solidnya parpol untuk bergerak bersama, pasangan - akan menang di Kabupaten Gresik pada pemilu 14 Februari 2024.

"InsyaAllah. Kami sangat optimis pasangan - menang mutlak di Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO