Pimpin Pisah Sambut Kalapas Pasuruan, Kakanwil: Lanjutkan Hubungan Baik Antarinstansi

Pimpin Pisah Sambut Kalapas Pasuruan, Kakanwil: Lanjutkan Hubungan Baik Antarinstansi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ma'ruf Prasetyo resmi menerima tongkat kepemimpinan dari Kalapas yang lama, Yhoga Aditya Ruswanto hari ini Rabu (1/11). Heni Yuwono selaku Kakanwil Kemenkumham Jatim menuturkan bahwa acara ini menjadi momentum yang tepat untuk melanjutkan hubungan baik antarinstansi.

Penyerahan tongkat kepemimpinan Lapas itu ditandai kegiatan pisah sambut yang berlangsung di Hotel Ascent .

Acara dibuka dengan pertunjukan Tari Bujang Ganom yang disuguhkan oleh Lapas Perempuan Malang. Sementara Lapas I Madiun turut menyemarakkan acara dengan penampilan grup bandnya yang memukau hadirin.

Selain dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim yang didampingi Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar, acara ini juga diikuti sejumlah tokoh penting, antara lain Wali Kota dan Wakil Wali Kota , Ketua DPRD Kota , Dandim 0819 yang diwakili oleh kasdim, wakapolresta yang mewakili kapolresta, kasipidum yang mewakili kajari, ketua pengadilan negeri, sekda yang diwakili oleh asisten I, ketua pengadilan agama, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota .

Dalam sambutannya, Yhoga Aditya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) selama masa jabatannya. Ia menekankan pentingnya menjalin hubungan yang erat antara instansi vertikal dengan pemerintahan daerah.

"Support Pemkot sangat luar biasa, kami sangat terbantu dengan apa yang selama ini diberikan kepada kami," tutur Yhoga.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO