AKP Derie Fradesca Dilantik Jadi Kasatlantas Polres Gresik

AKP Derie Fradesca Dilantik Jadi Kasatlantas Polres Gresik Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, ketika melantik AKP Derie Fradesca sebagai Kasatlantas Polres Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Adhitya Panji Anom, melantik AKP Derie Fradesca sebagai Kasatlantas atau akronim dari Kepala Satuan Lalu Lintas, Selasa (31/10/023).

Selain itu, ada Kasat Samapta, Iptu Heri Nugroho; Kasat Polairud, AKP Winardi; Kapolsek Kawasan Pelabuhan , AKP Windu Priyo Prayitno; Kapolsek Manyar, AKP Tatak Sutrisno; dan Kasat Narkoba, Iptu Joko Supriyanto.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1543/X/KEP./2023 tanggal 11 Oktober 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim dan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/1564/X/KEP./2023 tanggal 13 Oktober 2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres . Menurut dia, mutasi jabatan adalah sebuah rangkaian tour of duty dan tour of area dan sebuah tradisi dalam sistem pembinaan karier anggota polri.

Ia mengatakan bahwa proses mutasi jabatan merupakan bentuk penyegaran, promosi dan sekaligus menunjukan telah berlangsungnya regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari sumber daya manusia Polri.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres . Semoga sukses di tempat tugas yang baru," ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas pejabat yang baru. Diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik.

"Saya berharap kepada seluruh pejabat baru untuk dapat meningkatkan kinerja Polres , khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten juga menghadapi pemilihan umum 2024," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO