Wali Kota Abdullah Abu Bakar Undi Gebyar Hadiah Kediri Great Sale 2023

Wali Kota Abdullah Abu Bakar Undi Gebyar Hadiah Kediri Great Sale 2023 Wali Kota Kediri (kanan) secara simbolis menyerahkan replika kunci sepeda motor kepada pemenang. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengundian Gebyar Hadiah dilakukan oleh Wali Kota Abdullah Abu Bakar pada acara Festival & Kampung Keren di Halaman Balai , Minggu (29/10/2023) malam.

Wali mengungkapkan bahwa menurut data, dalam satu bulan penyelenggaraan ini sudah ada 2.380 nomor undian dengan total transaksi sebesar Rp1,7 miliar. Menurutnya, perolehan angka tersebut menjadi awal yang baik untuk event ini agar bisa diadakan terus dan lebih besar.

Ke depan Abu Bakar berharap ada banyak acara seperti Kediri Great Sale agar perekonomian selalu bertumbuh.

"Mudah-mudahan bila diadakan kembali acara ini hadiahnya lebih banyak, beragam, dan lebih besar lagi. Terima kasih, semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua," tutupnya.

Adapun pemenang hadiah smartphone yaitu Sutjiati (belanja di Samudra Swalayan), Winarsih (belanja di Golden Swalayan), dan Dwi Deskawati (belanja di Samudra).

Untuk hadiah mesin cuci yang beruntung Dyna Wahyu Rahmalya (belanja di Golden Swalayan) dan Evalina (belanja di Matahari Kediri Town Square).

Hadiah selanjutnya yaitu sepeda Polygon berhasil dibawa pulang Anisa Fila Rahayuningtias (belanja di Tong Tji Tea House Kediri Mall) dan Isma Rahmadhani (belanja di Samudra Supermarket).

Terakhir hadiah utama sepeda motor berhasil didapatkan oleh Sambudi CSO (belanja di Hypermart Kediri Town Square). Bagi para pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh pihak Dinas Perdagangan dan Perindustrian .

Turut hadir pada acara ini Sekretaris Daerah Bagus Alit, Kepala OPD Pemerintah , perwakilan dari pusat perbelanjaan seperti Golden Swalayan, Samudra Supermarket, Superindo, Kediri Town Square, Kediri Mall, Dhoho Plaza, Ramayana, dan lainnya. (uji/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO