Ribuan Masyarakat di Pamekasan Meriahkan Hari Jadi ke-78 Jawa Timur

Ribuan Masyarakat di Pamekasan Meriahkan Hari Jadi ke-78 Jawa Timur Masyarakat di Pamekasan saat memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-78 Jawa Timur. Foto: DIMAS MAULANA SUGIANTO/BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke - 78, ribuan masyarakat di mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS) yang dihadiri langsung oleh Gubenur bersama Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono, Rabu (25/10/2023)

"Hari ini masih dalam rangkaian hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke - 78 dan kami berbagi kebahagia dengan teman - teman sekalian pada JJS hari ini dan yang menarik ada satu paket umroh," kata Adhy saat memberikan sambutan kepada ribuan peserta.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini diupayakan dapat memberikan antusias kepada masyarakat dan memberikan kesehatan. Bahkan, dalam agenda tersebut tersedia ratusan hadiah yang cukup menarik untuk peserta yang sudah mengumpulkan kupon untuk diundi.

"Untuk hadiah tadi malam motornya masih 1 unit, tapi ditambah sama Bu Gubenur 1 unit lagi sehingga menjadi 2 unit sepeda. Bapak/ibu terima kasih, masyarakat atas partisipasi dan sudah di sediakan stan-stan pasar murah sembako untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga," paparnya.

Dalam kegiatan itu, pemerintah menyediakan door prize 2 sepeda motor, 6 sepeda listrik, 3 unit tv 32 inch, dan beberapa hiburan musik daul khas Madura serta beberapa artis lokal untuk menghibur masyarakat. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO