Jadi Korban Pembacokan, Sekdes di Tuban Tewas Bersimbah Darah

Jadi Korban Pembacokan, Sekdes di Tuban Tewas Bersimbah Darah Petugas saat mengevakuasi korban pembacokan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Desa (Sekdes) Sidonganti, Kecamatan Kerek, , Agus Sutrisno (33), tewas bersimbah darah usai menjadi korban pembacokan orang tak dikenal. Kejadian tragis itu berlangsung di Jalan Kecamatan Kerek menuju Kecamatan Montong, tepatnya di Desa Hargoretno, Selasa (24/10/2023).

Kapolsek Kerek, AKP Darmono, mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan dan olah TKP, korban mengalami beberapa luka bacokan di tubuhnya. Mulai luka bacok pada tangan sebelah kiri, luka di kepala, hingga luka sobek pada hidung.

"Setelah dilakukan pemeriksaan korban mengalami banyak luka bacokan dan korban tergeletak di tengah ladang," katanya.

Sebelum dibacok dan ditemukan bersimbah darah di ladang, lanjut Darmono, pelaku dan korban awalnya berjalan beriringan menuju ke Kecamatan Kerek. Ketika berada di lokasi kejadian, motor trail yang dinaiki korban ditabrak dari belakang oleh pelaku yang mengendarai pikap jenis L300, sehingga korban terpental karena benturan keras.

"Tak berhenti disitu, pelaku juga secara membabi buta membacok korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian," tuturnya.

Terkait motif pembunuhan itu, Darmono belum berani merinci dari peristiwa tersebut. Saat ini, pelaku juga dalam pencarian petugas kepolisian dan terus penyelidikan.

"Pelaku belum tertangkap dan dalam pencarian petugas kepolisian," pungkasnya. (nif/wan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO