Syafiuddin Kunker ke Pj Bupati Bangkalan

Syafiuddin Kunker ke Pj Bupati Bangkalan Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin, saat kunker ke Pj Bupati Bangkalan, Arief Moelia Edie.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V , , melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pj Bupati , Arief Moelia Edie, Senin (23/10/2023). Kehadiran itu dalam rangka membangun sinergitas dengan pimpinan daerah yang baru untuk mendiskusikan lebih baik dan maju.

"Pj Bupati sangat penting menjalin sinergitas atau songosong lombung dengan semua stakeholder, serta mensupport semua kebijakan yang diambil oleh Pak Pj Bupati ," ujarnya.

Selain itu, menekankan kepada Pj Bupati soal peningkatan PAD (pendapatan asli daerah) dari sektor makan dan minuman melalui pajak restorasi. Namun, Pemkab tak hanya menuntut hak kepada para pelaku usaha makanan, melainkan memberikan kewajiban untuk mensejahterakan para pengusahan dan karyawan.

"Kita apresiasi pajak rumah makan dan restoran sudah dirapikan, kalau sudah clear kewajiban pemerintah kepada UMKM juga harus dipertingkatkan," kata .

Sementara itu, Pj Bupati , Arief Moelia Edie, berjanji akan terus meningkatkan PAD dengan memeperketat pengawasan pada pajak rumah dan restoran agar lebih taat menyetor pajak untuk pemerintah daerah.

"Mengenai pajak, masyakat juga harus mengerti pendistribusiannya bahwa ini juga akan menjadi pemanfaatan untuk masyakat juga, untuk pembangunan dan lainnya," ucapnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO