7 Supersub Terbaik dalam Sejarah Liga Inggris

7 Supersub Terbaik dalam Sejarah Liga Inggris Jermain Defoe menjadi supersub tersubur Liga Inggris dengan mencetak 24 gol. Foto: Twitter @SpursOfficial

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penyerang Manchester United, boleh dibilang sebagai salah satu yang pernah bermain di Liga Inggris. Namun, faktanya pemain yang mendapat julukan The Baby Faced Assassin (si pembunuh bermuka bayi) masih kalah dari dalam urusan cetak gol sebagai pemain pengganti.

Terbaru ini ada Leandro Trossard yang menjadi supersub Arsenal saat bersua Chelsea pada pekan ke-9 Premier League, Sabtu (21/10) malam WIB.

Pemain Belgia itu menjadi penyelamat The Gunners usai mencetak gol di menit ke-88 pada laga yang berakhir 2-2.

Selain itu Trossard juga mencetak rekor baru bagi tim London Utara di Liga Inggris. Ia menjadi punggawa Arsenal pertama yang mencetak tiga gol pertamanya untuk klub sebagai pemain pengganti.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 dalam sejarah Liga Inggris.

1.

mungkin lebih dikenal sebagai salah satu penyerang Liga Inggris yang kerap mencetak gol dari sundulan. Sepanjang kariernya, Crouch telah mencetak 108 gol bersama sejumlah klub English Premier League (EPL). Pemain bertinggi badan 2.01 meter ini juga terkenal sebagai salah satu . Ia mampu tampil gemilang meski turun sebagai pemain pengganti. Crouch total mencetak 16 gol setelah dimasukkan dari bangku cadangan.

2.

merupakan yang dimiliki Manchester United. Pemain asal Norwegia tersebut telah mencatatkan lebih dari 235 penampilan di Premier League pada 1996-2007. Selama penampilan di tim Setan Merah, ia mengemas 17 gol sebagai pemain pengganti, termasuk 4 gol ke gawang Nottingham Forest sejak masuk di menit ke-71 pada 1999.

Pemain yang kini beralih profesi sebagai pelatih itu telah mengemas enam gelar juara EPL bersama Man United.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO