Berikut 8 Arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim kepada Seluruh UPT Jajaran Jelang Akhir Tahun

Berikut 8 Arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim kepada Seluruh UPT Jajaran Jelang Akhir Tahun Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala , Heni Yuwono, langsung 'Gas Pol' usai melantik 131 pejabat administrator, Selasa (17/10/2023). Ia langsung memberikan evaluasi dan arahan tugas serta strategi optimalisasi kinerja kepada kepala UPT, dan pejabat struktural kanwil serta jajaran jelang akhir tahun 2023.

"Setidaknya ada delapan hal yang harus diperhatikan para kepala UPT baik lapas, rutan, imigrasi, rupbasan, bapas dan bhp untuk mengoptimalkan capaian kinerja kita hingga akhir tahun 2023 ini," kata Heni saat membuka arahannya.

Pertama, mantan Sekretaris Dirjen Pemasyarakatan itu langsung menekankan pentingnya peningkatan pelayanan publik jelang akhir tahun.

"Di akhur tahun, tren kebutuhan masyarakat terkait pelayanan publik pasti meningkat, hal ini harus diantisipasi dengan memberikan pelayanan yang prima," tuturnya.

Selain itu, lanjut Heni, pelayanan yang prima harus ditunjang dengan aspek administrasi yang baik.

"Karena kita adalah birokrat, menjadi kewajiban kita untuk lengkap administrasi kinerja, keuangan, BMN, dan lainnya," ucapnya.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO