Muhaimin Hadiri Majelis Silaturahmi Ulama Rakyat se-Mataraman di Madiun

Muhaimin Hadiri Majelis Silaturahmi Ulama Rakyat se-Mataraman di Madiun Muhaimin Iskandar menyampaikan program-programnya bersama Anies Baswedan untuk pemilu 2024. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Demi mempererat tali silaturahmi antar ulama di Mataraman (sebutan wilayah di , red), Mantan Bupati Madiun menginisiasi majelis ulama yang digelar Sabtu (14/10/2023).

Acara itu digelar di Rumah Seni Kirun, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun. Mbah Tarom -sapaan - mengundang semua ulama beserta santrinya untuk saling bersilaturahmi.

Ketua Umum Muhaimin Iskandar tampak hadir dalam kegiatan itu. Dalam kesempatan tersebut, Muhaimin yang mencalonkan diri menjadi calon wakil presiden pada pemilu 2024 memohon doa restu pada para ulama.

Ia juga sempat menyampaikan program-programnya bila nanti bisa terpilih menjadi wakil presiden periode 2024-2029.

"Negara ini adalah negara pertanian. Maka pertanian perlu menjadi prioritas utama. Anggaran pertanian perlu ditingkatkan, namun tidak mengurangi anggaran pendidikan yang sudah ada saat ini," jelas Muhaimin.

Ia juga berusaha meyakinkan tamu undangan yang hadir bahwa Anies Baswedan merupakan calon presiden yang layak untuk memimpin Indonesia.

"Mas Anies adalah teman lama. Maka kita nantinya bisa sejalan dalam menjalankan program ini," lanjutnya.

Untuk itu, ia berharap para ulama di Kabupaten Madiun bisa merapatkan barisan.

"Agar semua berjalan, maka kita harus menang pada pemilihan mendatang. Dan ini juga menyelamatkan 3 generasi yang akan datang. Maka saya mohon dukungan panjenengan semua," pungkasnya. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO