Wali Kota Mojokerto Terima Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Khofifah

Wali Kota Mojokerto Terima Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Khofifah Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat menerima Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Khofifah.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Ika Puspitasari, meraih penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur , saat upacara peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (12/10/2023).

Pimpinan daerah yang akrab disapa mendapatkan apresiasi tersebut dalam ASN Achievement Awards 2023 Kategori Kepala Daerah Peringkat Terbaik dengan Predikat Pengembangan Kompetensi Inspiratif.

Saat memberikan sambutan, gubernur mengajak segenap masyarakat untuk merenungkan kembali moto yang tertera dalam lambang kebanggaan Provinsi Jawa Timur, yakni Jer Basuki Mawa Beya.

"Jer Basuki Mawa Beya bermakna bahwa sebuah keberhasilan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam hidup membutuhkan pengorbanan kerja keras. Oleh sebab itu, berbagai upaya serius dan harus diperjuangkan secara saksama untuk meraihnya. Keberhasilan selaras dengan usaha, hal itu dapat diartikan kalau kerja itu harus fokus dan penuh ketekunan, ketelitian serta punya profesionalitas," paparnya.

"Dapat diartikan pula, kerja mempunyai aktivitas asasi dan fundamental yang harus dilakukan oleh manusia. Di samping mendapatkan kebahagian, keberhasilan, dan kesuksesan. Namun, kerja itu sesuatu yang harus dilakukan oleh setiap orang agar dapat mempertahankan kehidupan," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, bersyukur kepada Allah SWT dan dukungan penuh dari seluruh warga serta seluruh elemen atas segala prestasi yang diraih Kota , termasuk penghargaan yang diraih.

"Alhamdulillah, dengan seizin Allah SWT, juga dukungan penuh para ASN dan PNS serta seluruh warga, kita telah dapat meraih ratusan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional. Kami bersyukur, pelaksanaan pembangunan, pemerataan pembangunan, di segala bidang di seluruh Kota dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO