Didukung Relawan, Mega Bagus Optimis Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Gresik

Didukung Relawan, Mega Bagus Optimis Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Gresik Baliho Mega Bagus Saputra terpampang di perlimaan Jalan Tridharma, Kecamatan Gresik. FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal calon legislatif (bacaleg) PDI Perjuangan (PDIP) , Mega Bagus Saputro mengaku optimis kembali bisa landing menjadi anggota DPRD periode 2024-2029 hasil .

"Jelas sangat optimis. Saya Insyaallah kembali bisa terpilih untuk duduk jadi anggota DPRD hasil ," ucap Mega Bagus kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (10/10/2023).

Menurut Bagus, begitu sapaan akrabnya, semua kekuatan yang mendukung dan memperjuangkannya menjadi anggota DPRD periode 2019-2024 hasil Pemilu 2019, sudah bergerak, dan bekerja secara masif.

Kekuatan itu antara lain, Relawan Bagus. Relawan yang diramut selama 5 tahun itu, kata Bagus, sudah bergerak untuk memenangkan dirinya pada pemilu mendatang.

Mereka membuat dan memasang banner, spanduk, baliho dan sejenisnya di sejumlah titik daerah pemilihan (dapil) 1 ( dan Kebomas) dengan suka rela. Biaya sendiri. Dan, melakukan penggalangan dukungan pemilih.

"Jujur, hingga sekarang saya tidak tahu, berapa banner, spanduk, baliho bergambar saya yang terpasang. Itu semua yang membuat dan memasang para relawan. Sukarela. Dengan biaya sendiri," ungkap anggota Fraksi PDIP DPRD ini.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO