Polresta Malang Kota Sabet 2 Medali pada Tour of Kemala Banyuwangi 2023

Polresta Malang Kota Sabet 2 Medali pada Tour of Kemala Banyuwangi 2023

MALANG, BANGSAONLINE.com - Peserta dari Polresta Kota yang dikirim ke event meraih hasil membanggakan. Berlaga di kategori men junior, Rasya Ramadhani Mahendra Tama mampu menggondol medali emas pada race dengan jarak 128,8 kilometer (km).

Sedangkan Dewika Mulya Sova berhasil membawa pulang medali perak pada kategori women elite.

"Alhamdulillah, ternyata atlet yang dikirimkan oleh Polresta Kota mampu membawa pulang medali emas dan medali perak. Ini merupakan suatu prestasi bagi rekan-rekan atlet, semoga dapat dijadikan sebagai acuan semangat untuk kita semua untuk terus berproses dan berkarya untuk menghasilkan suatu prestasi," kata Kapolresta Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Senin (9/10/2023)

"Kami juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ms Glow maupun J99 Corp atas bantuan dan dukungan yang diberikan dalam mendukung anak muda dan atlet-atlet Indonesia untuk terus mewujudkan mimpi mereka dalam mengukir prestasi sesuai dengan bidang dan kemampuannya masing-masing, seperti salah satunya pada kegiatan ajang balap sepeda kali ini," ujarnya.

Sementara itu, Dewika juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Kota atas kesempatan yang diberikan dalam mengikuti kegiatan besar kali ini.

"Saya tidak menyangka kalau saya bisa mengikuti kegiatan ini dan Alhamdulillah saya bisa menyumbangkan medali. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk Kapolresta Kota," ucap Dewika.

Event merupakan salah satu perhelatan besar dalam balap sepeda road bike yang diselenggarakan oleh Ketua Umum Bhayangkari. Berlangsung mulai 7-8 Oktober 2023, event ini dibagi menjadi 2 etape dengan rute 128,8 km pada hari pertama, dan rute 55,1 kilometer pada hari kedua.

Start dan finish pada ajang balap sepeda kali ini adalah Pantai Boom Marina, Banyuwangi.

Selain dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kegiatan yang berlangsung semarak ini juga tampak Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, jajaran pejabat tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, peserta ibu ketua cabang serta Pengurus Cabang Bhayangkari Polda Jatim dan polres jajaran.

Acara ini juga dihadiri pula oleh Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, dan jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur. (dad/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO