Sambut HUT ke-72 Humas Polri, Polres Gresik Bantu Air Bersih 25 Ribu Liter di Duduksampeyan

Sambut HUT ke-72 Humas Polri, Polres Gresik Bantu Air Bersih 25 Ribu Liter di Duduksampeyan Personel Polres Gresik saat droping air bersih di Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar bakti sosial (baksos) bantu air bersih di Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan, yang terdampak kekeringan, Rabu (4/10/2023). Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas .

Kapolres , AKBP Adhitya Panji Anom, menyampaikan bahwa agenda tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.  melalui Humas akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan informasi terbaik kepada masyarakat, termasuk dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hari ini kita berangkatkan 25.000 liter air bersih. Semoga bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres , Iptu Wiwit Mariyanto, menyebut kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Humas ke-72. Kami ingin menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak krisis air bersih pada musim kemarau," tuturnya.

Masyarakat mengapresiasi kepedulian Polres kepada masyarakat yang terdampak musim kemarau.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres atas bantuan air bersih ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Mufayadah. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO