Ini Tiga Pesan Mas Dhito Bagi HMI Kediri

Ini Tiga Pesan Mas Dhito Bagi HMI Kediri Acara pelantikan pengurus baru periode 2023-2024 di Pendopo Panjalu Jayati, Minggu (1/10). Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito menyampaikan 3 pesan kepada organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang saat kegiatan pelantikan pengurus baru masa periode 2023-2024 di Pendopo Panjalu Jayati, Minggu (1/10) malam lalu.

"Saya persilahkan kepada adik-adik HMI jika ingin bertukar pikiran, jika ingin menyampaikan persoalan di lapangan yang kiranya ada hal-hal yang tidak tepat ataupun mengkritisi kebijakan dan memberikan masukan kebijakan terhadap Pemerintah Kabupaten , Pendopo sangat terbuka lebar," kata Bupati dalam sambutannya.

Menurut bupati, Pemerintah Kabupaten selama kepemimpinannya, akan selalu terbuka terhadap setiap kritik dan masukan yang membangun.Sejak awal masa kepemimpinannya, Pendopo Panjalu Jayati dibuka sebagai ruang berdiskusi dan bertemu antara pemimpin daerah dengan masyarakat.

Banyak permasalahan di masyarakat berhasil dicarikan solusi bahkan diselesaikan di Pendopo Panjalu Jayati lewat forum Jumat Ngopi yang digagas bupati yang akrab disapa . Begitu pula kepada organisasi kemahasiswaan HMI. Diharapkan organisasi HMI dapat mengutarakan aspirasi terkait kebijakan pemerintah daerah pada ruang yang telah disediakan.

Pada momen itu, mengungkapkan pada akhir 2023 ini Kabupaten bakal mempunyai bandara baru. Selain memberikan dampak positif bagi kemajuan wilayah termasuk perkembangan perekonomian, tak dipungkiri adanya bandara baru akan ada pengaruh asing yang masuk ke Kabupaten .

memberikan salah satu contoh pengaruh paham radikalisme. Pihaknya berharap dan mengajak HMI dapat turut membantu pemerintah daerah dalam menetralisir dari kemungkinan masuknya paham radikalisme di Kabupaten .

Bahkan, berpesan kepada HMI ketika mengetahui adanya indikasi paham radikalisme di tengah masyarakat untuk menyampaikan langsung kepada bupati atau melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO