Gandeng Pelaku Bisnis Retail, Mas Abu Launching Kediri Great Sale 2023

Gandeng Pelaku Bisnis Retail, Mas Abu Launching Kediri Great Sale 2023 Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, melaunching Great Sale 2023 di Dhoho Plaza, Rabu (27/9/2023). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemkot bersama pelaku bisnis retail seperti mal dan swalayan.

Sebanyak 84 merchant di Dhoho Plaza, Ramayana, Town Square, Mall, Golden Swalayan dan Superindo yang bekerja sama dalam agenda tersebut.

"Saya senang sekali bisa melaunching acara ini. Pemerintah Kota terus berbenah dan harus didukung oleh pelaku bisnis. Terutama dalam menaikkan neraca perdagangan di Kota ," kata pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Abu itu.

Ia mengatakan bahwa Kota memiliki potensi besar di bidang perdagangan, serta menjadi hub dan pusat perdagangan bagi daerah di sekitarnya. Sehingga, Pemkot dan pelaku usaha harus berkolaborasi mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Tahu.

"Sudah menjadi bukti nyata sektor perdagangan ini berpusatnya di sini. Kita punya potensi luar biasa yang harus bisa kita manfaatkan. Saya harap ke depan semakin banyak kolaborasi untuk mendongkrak perekonomian," ungkapnya.

Nantinya, kata Mas Abu, kolaborasi semacam ini harus lebih besar ditambah dengan adanya bandara, dan tol tentu akan banyak orang berdatangan ke . Kolaborasi untuk membuat event yang keren pasti akan menarik orang untuk menghabiskan waktu di

Pemerintah daerah setempat bakal mengadakan Night Carnival di mana pasti banyak orang luar kita berdatangan. Peluang itu harus bisa ditangkap oleh para pelaku usaha di Kota Tahu.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO