Tiket dan Ragam Aktivitas Pantai Boom Tuban Bulan ini

Tiket dan Ragam Aktivitas Pantai Boom Tuban Bulan ini Keindahan Pantai Boom Tuban saat siang hari.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai beberapa wisata pantai yang unik. Salah satu yang wajib ketika berkunjung ke kota legen ini adalah . Berada di Desa Kutorejo Kecamatan Tuban, tempat wisata ini letaknya sangat strategis.

bisa ditempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 5 menit dari Alun-Alun Tuban. Keindahan khas pantai utara pun langsung terlihat ketika datang ke tempat ini. Ombak yang tidak begitu besar dengan angin ditambah embusan angin sepoi-sepoi memberikan kenikmatan tersendiri.

memiliki sejarah yang menarik. Dulunya, tempat ini merupakan pelabuhan penting ketika masa Kerajaan Majapahit. Pelabuhan ini menjadi jalur utama dalam perlintasan, perdagangan, dan pelayaran kerajaan Singasari dan Majapahit. Tidak heran, di tempat ini banyak ditemukan barang-barang bersejarah seperti guci dan keramik kuno. Selain itu kehadiran sumur air tawar juga menjadi hal unik yang ada di sini.

Tarif Tiket Masuk

Untuk datang ke , pengunjung akan ditarik harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Ada perbedaan tiket antara hari biasa dengan akhir pekan/libur nasional. Selain itu bagi anak-anak juga diberikan harga berbeda.

Harga tiket masuk , saat hari biasa untuk orang dewasa sebesar Rp6.000 dan bagi anak-anak sebesar Rp4.000. Sedangkan saat akhir pekan atau libur nasional harga tiket naik, untuk orang dewasa sebesar Rp8.000 serta bagi anak-anak sebesar Rp6.000.

Jam Buka

Pengunjung bisa ke sini kapan saja karena tempat ini dibuka setiap hari dengan jam operasional yang lama. Waktu tepat untuk datang ke sini adalah saat sore hari ketika momen matahari terbenam.

Jam operasional adalah mulai dari pukul 06.00 pagi hingga 18.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO