PT Megasurya Mas Gelontorkan Beasiswa Bagi 395 Pelajar di Sidoarjo dan Gresik

PT Megasurya Mas Gelontorkan Beasiswa Bagi 395 Pelajar di Sidoarjo dan Gresik Manajemen PT Megasurya Mas saat menyerahkan beasiswa kepada siswa SDN Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - PT Megasurya Mas tetap konsisten melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan dengan memberikan bantuan beasiswa kepada 395 siswa SD serta MI di dan Gresik.

Ratusan siswa itu tinggal di Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo, Kecamatan Waru, , serta di Kawasan Bedilan, Gresik. Ratusan pelajar berprestasi dan prasejahtera ini, merupakan siswa-siswi SDN Tambak Sawah, SDN Tambakrejo, MI Darul Ulum, MI Nurul Ikhlas di Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo Kecamatan, serta SDN Bedilan Kabupaten Gresik.

Pemberian beasiswa ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan siswa-siswi penerima beasiswa di masing-masing sekolah, pada Senin (25/9/2023).

CSR bidang pendidikan ini diberikan oleh perusahaan minyak goreng kelapa sawit dan produk turunannya, sejak tahun 1994 hingga sekarang.

Beasiswa yang diberikan ke siswa SDN Tambakrejo, SDN Tambak Sawah, MI Darul Ulum Tambakrejo dan MI Nurul Ikhlas Tambak Sawah berjumlah 351 siswa.

Selain sekolah tersebut, PT Megasurya Mas juga memberikan Beasiswa kepada siswa-siswi di SDN Bedilan Kabupaten Gresik sejumlah 44 siswa. Sehingga total beasiswa yang digelontorkan, sebanyak 395 paket.

Manajer Humas PT Megasurya Mas, Ponco Agung Wibisono, menyatakan, pemberian beasiswa ini dilakukan sebagai wujud kepedulian PT Megasurya Mas terhadap warga Desa Tambak Sawah dan Tambakrejo khususnya di bidang pendidikan.

"Harapannya, dengan pemberian beasiswa ini, bisa mewujudkan anak didik kita lebih termotivasi, lebih bersemangat untuk giat belajar sehingga akan tercipta Sumber Daya Manusia yang bermutu, cerdas dan kompetitif," ucap Ponco Agung Wibisono dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Senin (25/9/2023).

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO