Harga Tiket dan Pesona Ranu Manduro Mojokerto Bulan ini

Harga Tiket dan Pesona Ranu Manduro Mojokerto Bulan ini Pemandangan Alam Ranu Manduro Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - adalah sebuah hamparan padang rumput di tengah pegunungan. Pada awalnya tempat ini bukanlah objek wisata rekreasi. Padang rumput ini milik perusahaan yang menjadikannya area pertambangan pasir. Pasir-pasir yang ditambang untuk menanggulangi banjir lumpur Lapindo.

Area ini begitu populer karena ditumbuhi rumput sepanjang menakjubkan saat musim hujan. Selain itu, pemandangan di area juga mendukung keasrian padang rumput yang satu ini. Tak kalah pula background Pegunungan Penanggungan tampak indah mengelilingi tempat ini.

Biaya Tiket Masuk

secara resmi bukanlah obyek wisata alam yang dijadikan tempat rekreasi. Pengunjung tidak diberi biaya tiket masuk untuk datang ke padang rumput ini. Namun beberapa wisatawan yang datang ke sini bilang ada beberapa pungutan antara Rp3.000 hingga Rp10.000.

Waktu Buka Wisata

Padang rumput yang satu ini tidak ada jadwal buka dan tutup tertentu. Pengunjung pun bisa datang ke padang rumput ini kapan saja. Namun waktu cocok untuk menikmati tempat ini tentu saja pada pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO